Selasa, 07 Juli 2020

Bimas Islam Kankemenag Lampung Utara Adakan Rakor Bulanan

Abung Kunang-  Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kab.Lampung Utara melaksanakan Rapat koordinasi rutin bulanan dengan seluruh Kepala KUA Se-Lampung Utara pada Rabu (08/07/2020) Pukul 08.30 WIB.



Acara yang bertempat di aula Kankemenag Lampung Utara ini dihadiri oleh Plt.Kepala Kankemenag Lampung Utara, H.Erwinto,S.Ag.,M.Kom.I, Kasi Bimas Islam, Ahmad Syaibani,S.Ag.,MH, Kepala KUA Se-Lampung Utara serta Staf Bimas.

Dalam pembukaannya, Kasi Bimas Islam, Syaibani menyatakan bahwa Rakor kali ini bertujuan untuk membahas kinerja berdasarkan tupoksi KUA beserta permasalahannya seperti kepenghuluan, PHBI, Kemasjidan,Kepenyuluhan dan regulasi-regulasi yang dikeluarkan Kementerian Agama.

Dalam sambutannya Plt.Kepala Kankemenag Lampung Utara, Erwinto berharap agar para kepala KUA dimasa pandemi Covid 19 ini bekerja menjaga stabilitas kinerja di kantor dan aman. Erwinto juga menekankan kan bahwa Kinerja kepala KUA bukan berkaitan dengan kepenghuluan saja akan tetapi lebih dari itu seperti sebagai pejabat pembuat akta ikrar wakaf . " Jangan sampai kepala KUA tidak paham tentang prosedur pembuatan AIW" Ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan dialog antar peserta rakor dan pengarahan serta informasi kinerja dari Kasi Bimas Islam.*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar